Sabtu, 28 April 2012

Silvi: Tak Pernah Berhenti Mencintaimu


Sosok Silvhie Rachma Yulitha penuh aura dan pesona


Sosok Silvhie Rachma Yulitha

“Aku tak akan pernah berhenti mencintaimu meskipun sakit hati ini, karena lebih baik aku diam seribu bahasa. Aku tetap mencintaimu sampai kapanpun, meskipun asa ini hanya milikku.” 
Kalimat inilah yang terlontar dari bibir Silvhie Rachma Yulitha atau yang biasa dipanggil Silvi. Perempuan manis dan cantik, kelahiran Bogor, 24 Juli 1983. Ia menyatakan, kesetiaannya pada cinta walaupun harus menahan sakit. 
“Cinta harus dikatakan cinta, bukan sebaliknya. Walaupun orang yang kita cintai belum tentu mencintaiku. Sebab aku tak akan pernah berhenti mencintaimu, meskipun sakit hati ini,” kata Silvi dengan penuh optimisme meraih cinta.
Gadis yang saat ini bekerja di SIS Koperasi, Jakarta, sejak 2011 ini mengatakan, rasa rindu ini bercengkrama menggugah jiwa dan aku tak dapat mengelak lagi. Bahwa memang aku benar-benar merindukanmu.
“Kalau memang sudah rindu jangan ditahan lagi, segera ungkapkan saja. Nanti malah berbahaya loe..” terang profesional muda yang pernah bekerja di PT Swanish Bakery dan PT Megaria Mas Sentosa ini.
Silvi sebagai perempuan yang juga pernah marah ini, memiliki tiga hal yang tidak disuka. Diantaranya, dibohongin, digentak dan bergaul sama orang yang pelit.
“Adakah orang lain selain dirimu. Adakah cinta lain selain dirimu..? Nah loe pikir dech tuh. Loe yang mane,” terang Silvi berharap teman-temen-nya mengerti pada hal yang tidak disukainya.
Silvi sebagai orang yang banyak makan garam dalam pekerjaaan ini memiliki sebuah motto hidup. Motto tersebut yaitu, kesabaran serta keikhlasan adalah kunci dalam menjalani hidup ini. 



Tampak Silvhie Rachma Yulitha di atas perahu dengan baju batik
“Tanpa kedua kalimat di atas sulit kita meraih kesuksesan,” pungkas Silvi yang juga pernah bekerja di PT Laros Cosmetick dam PT Cospar Sentosa Jaya. 

Selain itu, Silvi yang senang dengan baju batik dan menyukai olahraga bilyard ini mengutarakan kebanggaannya pada dirinya sendiri. Bahkan ia pernah mengatakan, aku manis sekali dan aku cantik sekali.
“……lihat lah dan lihat semua. Pasti yang komentar pasti sirik semua, karena kecantikanku ini belum memudar,” ujar Silvi percaya diri. (rud)
Foto: Documen Silvhie Rachma Yulitha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar